Pembekalan Pengurus HMST 2021

Screenshoot VR Zoom Pembekalan


Purwakarta- Manusia harus senantiasa menuntut ilmu sepanjang hayatnya, menuntut ilmu disini bisa kita dapatkan tidak hanya dari pendidikan formal saja, namun banyal hal disekitar kita yang dapat memberikan arahan dan nilai-nilai kebijaksanaan dalam menjalani kehidupan yaitu pengalaman. Pengalaman ini akan membuat kita belajar dengan sendirinya untuk selalu berkembang menjadi insan yang lebih terarah.

Dalam setiap proses kegiatan yang sering kita lakukan sehari-hari ini ada banyak ilmu baru yang akan kita dapatkan agar menjadi manusia yang lebih baik, demikian pula dengan berorganisasi termasuk didalamnya, seperti Himpunan Mahasiswa Sistem Telekomunikasi.

Maka dari itu untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam lingkup HMST, Departemen PSDO (Pengembangan Sumber Daya Organisasi) mengadakan kegiatan berupa memberikan pembekalan ilmu kepada seluruh pengurus HMST 2021.

Kegiatan ini adalah Pembekalan Kabinet Liderra HMST 2021 dengan tema “Optimalisasi Organisasi demi Kabinet Liderra yang Bersinergi”, dilaksanakan ketika awal kepengurusan untuk mempersiapkan dan memberi bekal ilmu kepada seluruh pengurus HMST 2021 dalam menjalankan tugas dan fungsinya di dalam himpunan nanti selama 1 periode kepengurusan berlangsung.

Kegiatan pembekalan ini diikuti oleh seluruh pengurus HMST 2021 dan dilaksanakan secara daring dengan konsep webinar melalui platform live streaming Zoom Meeting pada tanggal 26 Maret 2021.

Pada kegiatan pembekalan ini juga dihadiri oleh Ketua DPM UPI Kampus Purwakarta yaitu Aldi Yasin dan Ketua BEM UPI Kampus Purwakarta yaitu Louis Aprillia untuk berbagi ilmu dan pengalaman terbaiknya dari mulai cara membangun kritik dan evaluasi yang baik, kerja sama dalam tim serta membangun koordinasi dalam berorganisasi.

Kegiatan ini di pandu oleh MC dan moderator pemateri sehingga rangkaian kegiatan pembekalan ini berlangsung dengan sangat kondusif. Dengan adanya kegiatan pembekalan ini diharapkan dapat memberikan bekal untuk seluruh pengurus HMST dalam mengembangkan diri dan meningkatkan sinergisitas kinerja pengurus agar lebih optimal.

Sahabat jaringan di sana juga jangan berhenti untuk terus berproses dan memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya untuk mencari ilmu serta pengalaman baru yaa.

Kami tunggu partisipasi teman-teman secara langsung di kegiatan-kegiatan kami selanjutnya.

Salam Satu Jaringan!!




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama