Webinar Web Development 2021

Perkembangan teknologi yang melesat sekarang ini memberi pengaruh yang sangat besar terhadap kehidupan dalam berbagai aspek bidang seperti halnya pendidikan dan ilmu pengetahuan. Hal ini tentunya membuat kita juga harus ikut berlari untuk mengikuti perkembangan tersebut.
Pamflet Webinar Web Development 2021

Dalam keadaan dan situasi yang seperti sekarang ini tentunya segala hal yang biasa kita kerjakan secara langsung menjadi sedikit terhambat. Namun kini tidak lagi, berkat perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat segala aktivitas kita menjadi terbantu walaupun dilakukan secara online. Sehingga dengan keterbatasan kegiatan secara langsung diluar sana tetap tidak akan menyurutkan kita untuk terus mengembangkan diri dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada.

Hal inilah yang melatarbelakangi Departemen Minat dan Bakat dari Himpunan Mahasiswa Sistem Telekomunikasi untuk membantu teman-teman mahasiswa agar memperluas kemampuannya dibidang teknologi dengan mengadakan Webinar Web Depelopment dengan tema “How To Be Web Developer”

Kegiatan ini berisi tentang berbagai informasi terkait web development, seperti kemampuan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi web developer, pekerjaan apa saja yang dilakukan serta peluang kerja kedepannya. Kegiatan ini tentunya dipandu oleh orang yang berpengalaman dan ahli dibidangnya yaitu Yusuf Habibur Rahman, S.T.


Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun dan telah diikuti lebih dari 300 peserta dari berbagai instansi bahkan hingga luar pulau. Dengan adanya webinar ini diharapkan banyak teman-teman dapat memanfaatkan teknologi sesuai kebutuhannya serta memiliki pengetahuan dan ketertarikan mengenai web development sehingga membuat kita ingin terus memeperluas kemampuan kita dan terus selalu ingin belajar lagi. 

Mari kita manfaatkan perkembangan teknologi saat ini dengan sesuai kebutuhan dan digunakan dengan sebaik-baiknya tentunya jangan merasa puas untuk mempelajari sesuatu agar kita terus mau mengembangkan diri dan mencari ilmu dari berbagai media mana pun. 

Kita nantikan terus yaa program-program dari pengurus HMST dan mari berpartisipasi secara langsung.
Sampai jumpa di events selanjutnya…

Salam satu jaringan!
SISTEL Jaya!
Teknik Jaya!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama